Puisi-Samudera Cinta

Oleh: Temu Sutrisno

Aku
Yang tak mampu
Menjernihkan pikir
Dalam baluran air suci
Aku
Yang tak mampu
Menjaga lisan
Dengan kumur air wudhu
Aku
Yang belum mampu
Menjaga tangan
Langkah kaki
Pendengaran
Dalam siraman penyucian
Aku
Yang fakir kebajikan
Tak mampu menjaga hikmah
Air kebijaksanaan
Rukukku jauh dari kehormatan
Sujudku belum menghapus kesombongan
Maafkan aku kekasihku
Aku tahu
Sayangmu tak menguap
Karena kekuranganku
Kebodohanku tertutup kecerdasanmu
Miskinku terpenuhi kekayaanmu
Setitik kasihku
Terbungkus samudera cintamu. ***


Tana Kaili, 19 Januari 2020

Komentar

  1. Permisi Ya Admin Numpang Promo | www.fanspoker.com | Agen Poker Online Di Indonesia |Player vs Player NO ROBOT!!! |
    Kesempatan Menang Lebih Besar,
    || WA : +855964283802 || LINE : +855964283802

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUKUM DAN MORALITAS

Dewi Themis Menangis

KARAKTERISTIK ILMU DAN TEORI HUKUM