Puisi-Berebut Tuhan




Oleh: Temu Sutrisno

 

 

Jika kalian merasa paling benar

Ambil dunia dan isinya

Jika kalian merasa paling beriman

Ku ikhlaskan surga untuk kalian

Aku tak peduli

Surga kalian kuasai

Aku tak peduli
Neraka kau beri

Aku tak peduli

Kalian kangkangi dunia

Kalian kapling surga

Jika itu membuat kalian bahagia

Hanya aku minta

Jangan klaim Tuhan milik kalian semata

Tuhan bukan bahan kaplingan

Tuhan tak pantas diperebutkan

Tuhan Raja Semesta Alam

Kasihnya tak terbilang

Sayangnya tak terbayang

Ambil

Kuasai dunia dan isinya

Ambil

Patoklah surga yang kalian agungkan

Kunci rapat pintunya

Biarkan yang lain tak kebagian

Aku tak peduli

Biarkan aku sendiri

Cukup bagiku bersama Tuhan. ***

 

Palu, 24 Desember 2019

 

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUKUM DAN MORALITAS

Dewi Themis Menangis

KARAKTERISTIK ILMU DAN TEORI HUKUM