Pemilukada Morowali, Chairuddin Dorong Adiknya Maju

PALU, MERCUSUAR-Mantan Sekkab Morowali, Chairuddin Zen, menyatakan mendorong adiknya, dr Rafiuddin maju dalam Pemilukada Morowali yang akan digelar tahun 2012 mendatang. “Adik saya mau maju. Makanya tidak mungkin saya maju. Saya mendorong dan memberikan dukungan penuh pada dia untuk Pemilukada kedepan,” ujar Chairuddin Zen ditemui di ruang kerja Komisi II DPRD Provinsi (Deprov) Sulteng, kemarin (13/12). Jawaban Chairuddin tersebut sekaligus menepis rumor yang berkembang di masyarakat, jika dirinya akan maju sebagai calon wakil bupati berdampingan denga n salah seorang kandidat dan Pemilukada Morowali. “Memang banyak masyarakat yang bertanya-tanya dan bahkan langsung menhubungi saya soal itu (rumor dirinya akan maju). Tapi saya sampaikan pada mereka, tidak mungkin saya maju kalau adik saya juga maju. Saya berikan kesempatan pada adik saya,” katanya. Sampai saat ini lanjut Chairuddin, dirinya tidak berfikir untuk maju. Ia lebih berkonsentrasi pada pekerjaanya sebagai Sekretaris Komisi II Deprov dan menjembatani kepentingan masyarakat di daerah pemilihan Poso, Morowali dan Touna, di Deprov. “Saya menyampaikan penghargaan yang sebesar-besarnya bagi pihak-pihak yang menginginkan atau menilai saya layak untuk dijagokan sebagai Bupati atau Wakil Bupati di Morowali, tapi saat ini saya belum berfikir kearah sana dan mendorong adik saya untuk maju. Saya lebih berkonsentrasi menjadi wakil rakyat disini. Saya kira pengabdian untuk masyarakat Morowali, bisa dilakukan dengan banyak cara, salahsatunya ya menjalankan tugas dewan sebaik-baiknya dan mengawal aspirasi masyarakat Morowali di provinsi,” pungkas Ketua DPK Partai Demokrasi Pembaharuan Sulteng itu. TMU

Komentar

Postingan populer dari blog ini

HUKUM DAN MORALITAS

Dewi Themis Menangis

KARAKTERISTIK ILMU DAN TEORI HUKUM